Ketua KONI Siantar Bohongi Publik, Nyatanya ada Tiket Masuk Bayar

Tiket masuk untuk menyaksikan penampilan Judika Sihotang sebesar Rp 15.000.

Siantar, Lintangnews.com| Ternyata penampilan Judika Sihotang di Lapangan Adam Malik dalam kegiatan Gala Catur ada dibebankan tiket masuk seharga Rp 15.000.

Hal ini jelas tak sesuai pernyataan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Siantar, Jayadi Sagala sebelumnya.

Hal itu diketahui awak media dari salah seorang warga yang namanya tidak ingin disebutkan.

“Tadi saya masuk bang bayar tiket Rp 15.000. Saya baca di media gratis katanya. Ini pembohongan dari pihak penyelenggara,” sebutnya. Minggu (7/10/2018).

Gadis berparas cantik ini mengaku, datang ke Lapangan Adam Malik karena dirinya fans Judika Sihotang . “Makanya saya rela membayar uang tiket Rp 15.000,” ungkapnya.

Pemberitaan sebelumnya, Sabtu (6/10/2018) Ketua KONI Kota Siantar, Jayadi Sagala didampingi Gempar Purba dan Suratno saat temu pers di Kantor Seketariat KONI, menegaskan acara itu bukan konser, namun Gala Catur.

“Saya tegaskan kembali acara tersebut bukan konser, tetapi pertandingan catur dan tidak dikutip biaya retribusi hanya voucher kita bagikan nanti,” papar Jayadi.

Pada kesempatan itu, kepada para awak media, Jayadi memohon untuk membantu kegiatan-kegiatan atau even olahraga yang digelar KONI Siantar, dengan mempublikasikannya di media masing-masing. (irfan)