Ketua Nasdem Pantai Labu Apresiasi Polresta Deli Serdang Bantu Lansia Ikuti Vaksinasi  

Para personil Polres menjemput warga untuk disuntik Vaksin Covid-19.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Pantai Labu, Ojak Lumban Gaol mengucapkan terima kasih pada Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Kasat Narkoba, Kompol Ginanjar Fitriadi dan jajaran telah membantu lanjut usia (lansia) warga Desa Sei Tuan untuk mengikuti vaksinasi.

Hal ini disampaikan Ojak, Kamis (28/10/2021) saat ditemui di kediamannya di Desa Sei Tuan. Ojak menambahkan, jika warga khususnya para lansia terkejut saat Kompol Ginanjar rela membawa mereka memakai mobil pribadinya ke tempat pelaksanaan vaksinasi di Desa Pematang Biara.

Penjemputan para lansia untuk disuntik Vaksin Covid-19 juga dilakukan para personil Polri dengan membonceng memakai kendaraan langsung ke lokasi vaksinasi.

“Dengan meluangkan waktu menjemput serta mengantar kembali lansia pulang ke rumah sesudah vaksin, kami mengapresiasi jajaran Kepolisian, khususnya Polresta Deli Serdang telah membantu masyarakat. Ini sekaligus mensukseskan program Presiden Joko Widodo memberikan vaksin pada masyarakat,” ujar Ojak.

Dirinya berharap, semoga dengan kegiatan ini percepatan vaksinasi bisa tercapai untuk menuju Indonesia sehat.

“Kami juga berdoa semoga pak Kapolresta, Kasat narkoba dan jajaran Polresta Deli Serdang serta personil Polsek Pantai Labu diberi kesehatan agar dapat menjalankan tugas dan terus membantu masyarakat,” tutupnya. (Idris)