Ketua PAC Sedulur Jokowi di Kecamatan Beringin Lepas Peserta Jalan Santai

Pelepasan para peserta gerak jalan santai.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua PAC Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Siti Patimah melepas peserta jalan santai.

Ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia, yang startnya dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Amir Hamzah di Desa Sidodadi Ramunia, Minggu (25/8/2019).

Seribuan warga mengikuti jalan santai yang diprakarsai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin.

Tampak hadir pengurus Sedulur Jokowi Kabupaten Delu Serdang dan beberapa PAC.

Siti Patimah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada warga Beringin yang telah ikut hadir mengikuti perlombaan jalan santai ini.

“Dengan perayaan ini, masyarakat Beringin diharapkan tidak mudah terprovokasi pihak luar yang semata-mata ingin menghancurkan tatanan kita yang sudah cukup baik,” sebutnya.

Menurutnya, NKRI adalah harga mati bagi mereka. Siti Patimah juga meminta ubah pola pikir dari mulai saat ini.

“Jangan hanya meminta, tetapi berbuatlah tanpa pamrih untuk negara yang kita cintai ini. Mari kita sama-sama bekerja demi Indonesia,” ajak Siti Patimah

Pengurus Sedulur Jokowi Beringin juga  memberikan bantuan berupa uang kepada, penderita tumor, Isna( 46) warga Dusun PW Asri A Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin.

Jalan santai ini juga dimeriahkan hiburan Reog Ponorogo asal Kecamatan Beringin. (Idris)