Ketua Pujakesuma Silaturahmi ke Rumah Kapolres Simalungun, Ini Tujuannya

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan keluarga bersama pengurus DPD Pujakesuma Simalungun.

Simalungun, Lintangnews.com | Ketua Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Simalungun, Hery Chandra silahturahmi ke rumah Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Rabu (6/3/2019) malam.

Kunjungan silahturahmi itu dalam rangka pelantikan DPD Pujakesuma Simalungun. sekaligus meminta saran dan petunjuk dari Dewan Pembina (AKBP Marudut Liberty Panjaitan).

Diketahui pelantikan akan dilaksanakan, Minggu (31/3/2019) mendatang, berlokasi di Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas.

Nantinya kegiatan ini juga akan dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Bupati Simalungun, JR Saragih, Kapolres, AKBP Marudut Liberty, para Ketua DPD Pujakesuma Kota/Kabupaten dan masyarakat Pujakesuma.

“Acara itu nantinya juga membahas tentang ekonomi kerakyatan, rangkaian kegiatan menceritakan bagaimana supaya Suku Jawa bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), jangan menebar kebencian dan jangan golput. Selain itu akan ada bagi-bagi sembako,” sebut Hery.

Turut hadir dalam silahturahmi itu, Sekretaris Pujakesuma Simalungun, Rustam Efendy, Bendahara, Arimbi dan Wito Suambodo selaku Ketua Panitia Gebyar Seni sekaligus Ketua Pelantikan. (zai)