Ketua TP-PKK Deli Serdang Serahkan Bantuan dan Zakat kepada Korban Kebakaran

Ketua TP-PKK Deli Serdang, Yunita Ashari Tambunan memberikan bantuan pada korban kebakaran.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 13 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran warga Desa Emplasemen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mendapat bantuan dan zakat, Kamis(4/7/2019).

Bantuan berupa sembako, peralatan sholat dan zakat harta diserahkan Ketua TP-PKK Deli Serdang, Yunita Ashari Tambunan didampingi, Ketua GOW Deli Serdang, Sri Rahmawaty Barus disaksikan Camat Beringin, Ayub, Kepala Desa (Kades) Koko Kurniawan serta masyarakat sekitar.

Yunita Ashari  dalam sambutannya mengajak warga korban kebakaran untuk tabah menjalani musibah ini. Karena musibah ini datangnya dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan bukan kehendak manusia.

“Bantuan ini kami berikan sekadar untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah. Kami berharap warga lebih berhati-hati lagi terhadap adanya musibah dan selalulah berdoa pada Allah SWT agar kita senantiasa di lindungi Nya,” tuturnya.

Camat Beringin, Ayub mengucapkan terima kasih pada Ketua TP-PKK Deli Serdang dan Ketua GOW Deli serdang yang telah membantu warga emplasemen Kualanamu yang terkena musibah kebakaran baru-baru ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami,” ungkap Ayub. (Idris)