Ketua TP PKK Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Kiyai Kecamatan Siantar Barat

Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Nyonya Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat, Camat Siantar Barat Syaiful Rizal SSTP bersama korban kebakaran. (Elisbet/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Ketua TP PKK Kota Siantar, Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat mengunjungi korban kebakaran rumah di Jalan Kiyai, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (6/8/2019).

Saat bertemu korban kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah pada Senin (5/8/2019) siang itu, Syahputri menyampaikan rasa turut berduka cita.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi. Saya berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian beserta keluarga,” tuturnya.

“Semoga juga segera pulih seperti sedia kala dan tetap semangat. Kami beserta seluruh jajaran Pemko siantar senantiasa memberikan perhatian penuh pada semua warga yang sedang mengalami musibah,” sambungnya mengakhiri.

Camat Siantar Barat, Syaiful Rizal juga berpesan agar warga yang tertimpa musibah tetap tegar dan tabah. “Di balik musibah pasti ada hikmah yang diberikan Allah SWT,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Syahputri dan rombongan menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) kepada korban kebakaran. Selain itu, di lokasi tersebut telah didirikan tenda oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Siantar. (Elisbet)