Ketua Umum Partai Golkar Kunjungi Desa Regemuk Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Sultan Serdang, T Ahmad Thala'a memakaikan tengkulok dan kain kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengunjungi Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/9/2021).

Kedatangan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu didampingi Ketua Komisi I DPR RI, Meutyia Hafid, Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi, Ketua Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah itu disambut Sultan Serdang, Tengku Ahmad Thala’a, pengurus Golkar Deli Serdang, Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar dan Kepala Desa (Kades), Sopian Edrian.

Kedatangan Airlangga dalam rangka menyerahkan bantuan bedah rumah program Golkar Sumut kepada warga kurang mampu yang dipusatkan di Desa Regemuk.

“Saya berharap pada warga yang mendapatkan program itu dapat menjaga rumahnya demi masa depan bersama keluarga. Dan meminta jangan mengganti cat rumah yang sudah berwarna kuning,” sebutnya.

Sementara Tengku Ahmad mengucapkan terima kasih pada pengurus Golkar Sumut telah mendatangkan Ketum partai berlambang pohon beringin itu ke Desa Regemuk.

“Ini menjadikan Desa Regemuk sebagai Desa Bertuah, apalagi juga memberikan bantuan bedah rumah kepada warga kurang mampu,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah melalui Sekretaris, Datuk Ilhamsyah mengatakan, bedah rumah ini merupakan program Golkar Sumut untuk membantu warga yang mempunyai rumah tidak layak huni.

“Saat ini ada 5 unit bedah rumah diserahkan dari 25 unit yang diprogramkan. Untuk tahun ini Golkar merencanakan akan membangun sebanyak 70 unit bedah rumah se-Sumut,” ujarnya.

Selain itu, Golkar Sumut juga menyerahkan sertifikat bedah rumah tersebut. “Kita berharap dengan hadirnya Ketum ke Desa Regemuk merupakan awal kebangkitan Golkar untuk menuju 2 juta orang kader partai,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Golkar Sumut juga menyerahkan bingkisan kepada warga Regemuk. (Idris)