Ketum LBH HAM Dukung Elka Nanda Shah Pimpin PP Simalungun Periode 2019-2023

Ketua LBH HAM, Willy Sidauruk.

Siantar, Lintangnews.com | Dukungan kepada Elkananda Shah untuk memimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun periode 2019-2023, terus mengalir.

Setelah sebelumnya dukungan dari puluhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Simalungun, kali ini hal yang sama datang dari Willy Sidauruk selaku Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hak Asasi Manusia (HAM).

Menurut Willy, sosok Elkananda Shah mampu mengembalikan kejayaan dan kebesaran PP di Simalungun seperti di masa lalu.

“PP Simalungun butuh figur pemimpin yang mampu mengayomi menjaga kekompakan dan soliditas sesama anggota,” ujar pria yang berprofesi advokat ini, Sabtu (10/8/2019).

Sambung Willy, tak ada lagi tawar menawar dalam mendukung Elkananda Shah menjadi Ketua MPC PP Simalungun selama 4 tahun mendatang.

“Momentum Musyawarah Cabang (Musca)b nanti kiranya dapat menjadi semangat yang baru bagi Pemuda Pancasila Simalungun. Melihat track record, saya  meyakini, PP Simalungun akan jaya dipimpin Elkan Nanda Shah,” sebutnya.

“Sikap dan tekad mendukung Elka Nanda Shah untuk menjadi Ketua MPC PP Simalungun akan memberikan warna baru. Dan pastinya mampu merangkul seluruh kader PP khususnya di Simalungun” tambah Willy mengakhiri. (Elisbet)