Kodim 0204/DS Lakukan Pembinaan Keluarga Besar TNI

Dandim 0204/DS, Letkol Kav Samsul Aripin saat memberikan bantuan.

Deliserdang, Lintangnews.com | Jajaran Komando Distrik Militer(Kodim) 0204/Deliserdang, Selasa (26/3/2019) melaksanakan pembinaan keluarga besar TNI AD untuk mewujudkan cinta tanah air, yang berlangsung di Aula Kodim 0204/Deliserdang.

Hadir pada acara itu, Dandim 0204/DS, Letkol Kav Samsul Aripin, para pasien, Danramil jajaran Kodim 0204, Ketua FKPPI Deliserdang,Yerzi, FKPPI Deliserdang, FKPPI Serdang Bedagai (Sergai), FKPPI Tebingtinggi, PPM, Legiun Veteran serta awak media.

Letkol Kav Samsul Aripin menuturkan, sesuai dengan thema acara ‘Melalui pembinaan  keluarga besar TNI, kita wujudkan  rasa cinta tanah air, wawasan  dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan’ dalam rangka  membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD.

Dandim mengajak keluarga besar TNI AD, FKPPI, PPM ,para veteran serta awak media untuk terus meningkat silaturahmi. Menurutnya, ini perlu ditingkatkan agar NKRI tidak mudah digoyahkan.

“Situasi yang sudah kondusif ini harus kita pertahankan dan berharap pada jajaran Danramil untuk terus memantau sekaligus menciptakan silaturahmi yang kuat semua elemen masyarakat di wilayahnya,” ujar Dandim.

Menurutnya, para awak media yang selama ini turut membantu membesarkan TNI AD dalam pemberitaan harus terus dijaga bahkan silaturahmi ditingkatkan.

“Terkait ada nya pesta demokrasi di negara kita,TNI AD pada Pilpres menyatakan berkomitmen tetap netral dan berharap pada awak media untuk mengingatkan kami tetap netral. Kami juga mengucapkan terima kasih pada orang tua para veteran yang berhadir pada acara yang diselenggarakan ini demi kejayaan TNI AD,” sebut Letkol Kav Samsul.

Sementara itu, Ketua FKPPI Deliserdang, Yerzi,menyambut baik acara ini sebagai menciptakan kecintaan pada tanah serta bela negara. Lanjutnya, selaku anak dari TNI AD siap mendukung dan melaksanakan perintah demi kejayaan TNI AD.

Mewakili awak media, Zulhafiz mengajak TNI AD terus bersinergi,terbuka dan transparan dengan awak media agar bisa saling mengisi demi terwujudnya. (idris)