Kok Tong Lim Ming Hadir di Tebingtinggi, Sajikan Minuman Kopi Terbaik

Kevin Phang bersama Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar, Kapolres AKBP Sunadi, Kaden Brimob AKBP Arke dan sejumlah pejabat lainnya.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Untuk menikmati secangkir kopi terbaik sudah ada di Kong Tong Lim Ming, Kota Tebingtinggi.

Kini anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke sana kesini, karena sekarang sudah dibuka dan berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 2, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi, tepatnya di Simpang Narkoba yang saat ini berubah menjadi Simpang PMP.

Peresmian cafe berlangsung Minggu (23/9/2018). Cafe ini merupakan kebahagiaan seorang pengusaha muda bernama Kevin Phang. Bagi penikmat kopi ini belum ada yang menandingi dan anda berhak untuk menikmati keharuman terbaik.

“Untuk itulah saya berminat untuk membukanya, karena penggemar kopi Kong Tong cukup banyak di Tebingtinggi yang sudah terkenal juga kita sediakan,” kata pemilik Perumahan PMP ini.

Cafe ini terbilang cukup modern, terdiri dari 3 lantai. SDi lantai pertama diperuntukan bagi pengunjung yang ingin santai sembari merokok. Sedangkan lantai kedua dan ketiga khusus ruangan ber AC, dengan kapasitas sekitar puluhan orang. Kondisi bangunan yang menyejukkan bagi pengunjung yang hadir dengan lokasi parkir cukup luas.

“Menu yang disediakan cafe ini serba spesial dengan cita rasa yang menggiurkan. Anda bisa memesan yang diracik dengan bumbu asli, campuran udang menambah kekuatan rasa menu ini.Kami hadir bukan sebagai pesaing Kopi Kok Tong yang sudah ada, tapi hadir menyuguhkan layanan prima,” ucap Kevin.

Tampak hadir dalam peresmian Kopi Kok Tong Lim Ming itu Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar, Kapolres AKBP Sunadi, Kaden Brimob AKBP Arke dan sejumlah pejabat lainnya serta tokoh masyarakat. (purba)