Kennedy Sarankan Komisi II DPRD Siantar Tolak Rapat dengan PDAM Tirtauli, Ini Alasannya

Kantor PDAM Tirtauli.

Siantar, Lintangnews.com | Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtauli, Zulkifli Lubis dan jajarannya dinilai terkesan sepele.

Bagaimana tidak, sejak dilantik bulan Juli lalu, sebagai mitra kerja, Zulkifli belum pernah bersilaturahmi dengan Komisi II DPRD Siantar.

“Sejak dilantik mereka tidak pernah datang kemari. Mereka menganggap kita ini apa,” cecar anggota DPRD, Kennedy Parapat dalam rapat kerja pembahasan P-APBD 2018, antara Komisi II dengan pihak Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Rabu (26/9/2018).

Disampaikan Kennedy, sesuai peraturan Komisi II DPRD Siantar merupakan mitra kerja PDAM Tirtauli dalam merumuskan segala kebijakan yang strategis.

“Kita ini pejabat daerah sesuai dengan Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2014 . Kalau pun kita dianggap bodoh, tapi minimal masih kenal Siantar,” sebut Ketua Partai Hanura Siantar itu dengan nada kesal.

Menumpahkan kekecewaaannya terhadap prilaku para jajaran Direksi PDAM, Kennedy menyarankan agar Komisi II DPRD tidak mengundang mereka (Direksi PDAM Tirtauli) ke kantor DPRD.

“Saran saya, khusus kepada PDAM, mereka itu jangan diundang. Mereka minta apa pun, jangan kasih. Itu saran saya. Kalau tidak boleh, ya silahkan diundang, saya tidak ikut,” tutupnya. (elisbet)