Komunitas Lions Club Peduli Lansia di UPH Panti Jompo

Kegiatan pemeriksaan terhadap kesehatan pada para lansia.

Siantar, Lintangnews.com| Peduli kemanusiaan, Komunitas Lions Club sambangi di UPH Panti Jompo dan Rehabilitasi Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu (13/10/2018).

Dalam kegiatan itu, Komunitas Lions Club kali ini fokus kepada Panti Jompo, Rehabilitasi Tuna Rungu,Tuna Wicara dan memberikan perawatan kepada lanjut usia (lansia).

Kegiatan bakti sosial yang diadakan Lions Club turut dihadiri Djohan Cokro Surya (KD), Suangma Siregar, Ong Hwi Ling, Wadimin, Wartini, Oei Jusly, Hermanto, Sanchev, Jonny dan Salikin.

Suangma Siregar menuturkan, kegiatan ini sudah sering diakukan di panti jompo ini setiap tahunnya. Pihaknya selalu mengunjungi Panti Asuhan ini untuk memeriksa kesehatan dan melakukan kebersihan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan perhatian terhadap penghuni Panti Asuhan yang sudah lansia,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk bulan depan Lions Club berencana melakukan operasi katarak gratis di Rumah Sakit Mata Siantar, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat untuk orang-orang miskin yang harus melampirkan surat keterangan miskin dari Kelurahan.

“Besok juga kita ada kegiatan di Aula Yayasan Sultan Agung, Kota Siantar. Kegiatan tersebut kita fokus ke anak untuk mengembangkan bakat anak melukis. (irfan)