KONI Asahan Gelar Rapat, Plt Bupati Beri Dukungan

Plt Bupati, Surya menyampaikan sambutannya pada rapat yang dilaksanakan KONI Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan melaksanakan rapat anggota di salah satu hotel Parapat, Sabtu (31/8/2019).

Acara itu dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya, Sekda, Taufik Zainal Abidin, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara  Jhoni Ismadi Lubis, para Asisten Setdakab Asahan, Kadis Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KONI  Asahan, Nurkarim Nehe dan para pengurus.

Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pembinaan atlit di Asahan lebih dapat ditingkatkan.

Ia mengakui, untuk tingkat Sumut, Kabupaten Asahan cukup diperhitungkan. Hal ini terbukti pada perhelatan olahraga tingkat Sumut, Asahan masih mendapat peringkat 6 dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Asahan pada KONI setempat.

Sementara Plt Bupati, Surya berharap agar kegiatan rapat anggota KONI Asahan dapat berjalan sesuai dengan harapan. Bahkan memanfaatkan rapat untuk memberikan masukan kepada pengurus KONI dalam melengkapi fasilitas setiap cabang olahraga.

“Selanjutnya menyampaikan ke Pemkab setempat demi kemajuan olahraga di Asahan,” paparnya.

Surya juga mengatakan, akan memberikan dukungan dana melalui APBD demi tercapainya prestasi atlit, khususnya di Sumatera Utara. Dirinya juga berharap, atlit Asahan nantinya dapat memberikan kontribusi di kancah olahraga nasional.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas kinerja KONI Asahan di bawah komando Nurkarim Nehe dan kerjasama seluruh pengurus.

“Semoga KONI Asahan dapat meningkatkan prestasinya dalam meraih kemenangan pada bidang-bidang olah raganya. Sehingga mampu mengharumkan nama Asahan tidak hanya pada tingkat Sumut, namun juga nasional,” ujar Plt Bupati. (Heru)