KOPADA-AI Tebingtinggi Gelar Kegiatan Akhir Tahun 2018

Kegiatan akhir tahun 2018 yang dilaksanakan KOPADA-AI Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sekumpulan pemuda tangguh menggelar kegiatan akhir tahun 2018 selama sepekan di Kompleks Pusdiklat Pramuka di Jalan Tambangan Tebingtinggi mulai tanggal 22-25 Desember.

Kegiatan itu adalah agenda tahunan dan bagian dari pembinaan fisik dan mental Komando Pasukan Muda Al-Ittihadiyah (KOPADA-AI).

Hadir dalam kegiatan pembukaan, Ketua DPW Al-Ittihadiyah Sumatera Utara, Syafaruddin dan Ketua DPD. Al-Ittihadiyah Kota Tebingtinggi, M Hasbie Damanik.

Syafaruddin mengatakan, bahwa Al-Ittihadiya Tebingtinggi satu-satunya yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dan ini merupakan prestasi yang perlu diikuti Al-Ittihadiyah Kabupaten/Kota yang lain.

Kegiatan tahunan yang dilaksanakan KOPADA-AI Tebingtinggi. 

Sementara itu Hasbie mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, baik itu Dinas Sosial, Tagana dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tebingtinggi yang banyak membantu memberikan fasilitas untuk kegiatan tersebut.

“Saya berharap Barisan Muda dan KOPADA-AI kedepannya dapat berkontribusi dalam segala hal di Tebingtinggi, terutama dalam kegiatan sosial. Kiranya pemerintah dapat menggandeng dalam berbagai kegaiatan sosial,” sebutnya.

Secara khusus, Camat Rambutan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tagana yang dengan kerelaannya berkenan membantu Barisan Muda, sehingga merupakan dukungan yang sangat berarti. (purba)