Koramil 11/Parapat Bantu Seorang Ibu Lansia, E Br Samosir, yang Sedang Sakit

Pihak Koramil 11/Parapat memberikan bantuan pada E br Samosir.

Simalungun, Lintangnews.com | Koramil 11/Parapat memberikan bantuan sembako kepada warga berusia Lanjut (Lansia) yang berada di wilayah teritorialnya.

Bantuan sembako berupa beras tersebut diserahkan langsung oleh personil Koramil 11/Parapat Serka T Sianturi dan Serka PH Manurung kepada ibu lansia E Br Samosir, penduduk Jalan Josep Sinaga, Kelurahan Parapat, Jumat (2/8/2019) Jam 11.00 wib.

Serka T Sianturi dan Serka PH Manurung mengatakan bantuan yang diberikan Koramil 11/Parapat tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.

Dikatakan personil TNI ini bahwa pemberian bantuan bermula setelah mendengar kabar E Br Samosir sakit-sakitan.

“Kami datang dari Koramil 11/Parapat mendengar oppung sudah sakit-sakitan, sudah tua (lansia -red), hati kami tergugah untuk memberikan sedikit bantuan berupa beras,” ujar Serka T Sianturi yang didamping Serka PH Manurung kepada E Br Samosir agar bantuan yang diberikan jangan dinilai dari harganya.

“Supaya oppung terima, ikhlas hati oppung, senang hati oppung. Walaupun sedikit bantuan yang kami berikan, jangan dinilai dari harganya, ini hanya wujud kepedulian kami kepada oppung,” ujar personi Koramil Parapat ini sembari menyerahkan bantuan beras.

Atas bantuan sembako yang diberikan Koramil 11/Parapat, E Br Samosir tak lupa menyampaikan terimakasihnya. “Mauliate ma tu hamuna (terimakasihlah untuk kalian,red),” ucap E Br Samosir dengan bahasa daerah Batak kepada kedua personil Koramil 11/Parapat ini sembari terharu. (Elisbet)