Korda Deli Serdang Ajak Warga Kecamatan Beringin untuk Besarkan Sedulur Jokowi

Foto bersama para pengurus Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin dan Kabupaten Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Koordinator Daerah (Korda) Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang, Sunardi mengajak masyarakat Beringin untuk terus membesarkan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) tersebut.

Alasannya, Sedulur Jokowi jelas berkomitmen untuk mendukung pemerintahan dan pembangunan yang di jalankan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini di sampaikan Sunardi saat pelaksanaan jalan santai dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia bertempat di Lapangan Amir Hamzah, Desa Sidodadi Ramunia, Minggu (25/8/2019).

“Selain itu kita mempunyai Pancasila sebagai landasan dasar untuk menjalankan berbangsa dan bernegara di negara Indonesia. Pola pikir yang selalu meminta dan menunggu petunjuk harus disingkirkan, karena akan membuat kita malas,” cecarnya.

Lanjutnya, etos kerja, kerja dan kerja harus diimplementasikan ke dalam diri agar bisa maju dan tidak tertinggal.

Sunardi menuturkan, setiap pengurus baik itu di Ranting maupun Kecamatan harus dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat. Ini agar roda pembangunan dan pemerintahan dapat berjalan. “Karena itu mari bergandengan tangan untuk menatap masa depan,” sebut Sunardi mengakhiri.

Sejumlah pengurus DPC Sedulur Jokowi Kabupaten dan PAC turut hadir dalam kegiata itu. Kegiatan juga dimeriahkan kesenian daerah Reog Ponorogo binaan Sedulur Jokowi Beringin. (Idris)