Laka Lantas di Pantai Labu, Anggota BPD Perkebunan Ramunia Meninggal di Tempat

Para pelayat di rumah duka.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Persitiwa laka lantas ini mengakibatkan salah seorang Anggota Badan Permusyawarata Desa (BPD) Perkebunan Ramunia, Evi Maharani Harahap (44) meninggal di tempat dengan kondisi kepala remuk dan perut luka-luka, sementara Supiatik (53) yang merupakan istri Kepala Desa (Kades) Perkebunan Ramunia mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Evi berboncengan dengan Supiatik mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi (nopol) BK 3644 AFR menuju Kota Pantai Labu.

Korban ingin mendahului truk Cold Diesel dari sebelah kanan, namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Beat nopol BK 3067 AIK yang dikendarai Deni S warga Beringin, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Evi yang terjatuh di badan jalan langsung dilindas truk. Ini mengakibat Evi mengalami luka di perut dan kepala remuk. Sementara Supiatik mengalami luka

robek di kaki sebelah kanan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Grandmed Lubuk Pakam. Dan Deni mengalami luka lecet dibawa ke Puskesmas Pantai Labu.

Menurut keterangan Kaur Desa Perkebunan Ramunia Sopian Tarigan, korban  Ketua TP PKK ingin melihat pelaksanaan Posyandu Lansia di Dusun Teratai. “Namun baru sampai di jalan Desa Pantai Labu Pekan mengalami kecelakaan,” sebutnya.

Sementara itu, barang bukti berupa sepeda motor Honda Scoopy nopol BK 3644 AFR, Honda Beat nopol BK 3067 AIK dan truk Cold Diesel dibawa ke Polresta Deli Serdang untuk dilakukan pemeriksaan. (Idris)