Lakalantas di Jalinsum Sipoholon Tewaskan 2 Orang

Petugas Unit Laka Lantas Polres Taput saat melakukan olah TKP.

Taput, Lintangnews.com | Kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Kamis (23/5/2019) sekira pukul 01.30 WIB di Jalan Tarutung-Balige Km 1-2 tepatnya di Desa Simamora, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Peristiwa yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sipoholon itu melibatkan 1 unit truk merk Nissan Diesel nomor polisi (nopol) BK 9869 BG yang dikemudikan Amran Silitonga dan sepeda motor merk Yamaha Vega tanpa nopol.

Diketahui truk yang datang dari arah Tarutung menuju arah Sipoholon itu diparkirkan mengenai badan jalan sebelah kiri dikarenakan mengalami kerusakan.

Tiba-tiba Yamaha Vega yang dikendarai Arga Lambok Hutauruk berboncengan dengan Marhusor Hutabarat datang dari arah Tarutung menuju Sipoholon.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara sepeda motor diduga lalai dan tidak hati-hati, sehingga menabrak truk.

Akibat laka lantas itu, pengendara maupun yang dibonceng mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Sementara sepeda motor mengalami kerusakan berat.

Sementara Unit Laka Lantas Polres Taput telah melakukan olah TKP dan membawa barang bukti. Hingga saat ini kasus laka tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. (gihon)