Lapas Siantar Laksanakan Vaksinasi Kedua Bersama Polres Simalungun

WBP Lapas Siantar mengikuti pelaksanaan vaksinasi tahap kedua.

Simalungun, Lintangnews.com | Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap kedua, Kamis (26/8/2021) untuk 250 orang Warga Binaan Permasyarakatan (WBP).

Kegiatan ini merupakan lanjutan gebyar vaksin dari Polres Simalungun bersama Pemkab Simalungun yang beberapa waktu telah dilaksanakan.

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas), Rudy Fernando Sianturi mengapresiasi Polres Simalungun yang selalu memperhatikan WBP Lapas Siantar.

“Meskipun belum semuanya mendapat kan vaksinasi, namun saya tetap optimis seluruh WBP akan mendapatkan vaksinasi dalam waktu dekat ini,” paparnya.

Rudy juga menyampaikan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara juga telah bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara (Poldasu) dalam hal vaksinasi.

“Sehingga kita semakin bersinergi bersama Polri, terutama di wilayah hukum Polres Simalungun dan Polres Siantar ,” sebut Kalapas.

Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan baik dan tertib, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. (Rel/Zai)