Personil Polsek Beringin Himbau Jamaah Taati Prokes Usai Sholat Subuh

Personil Polsek Beringin, Aipda Miswar melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sholat lima waktu, selain perintah agama agar umatnya selalu mengingat Allah SWT, juga dimanfaatkan personil Polsek Beringin untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti terlihat Jumat (27/8/2021) salah seorang personil Polsek Beringin, Aipda Miswar melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat bertempat di Masjid Jami’Arrahman Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Usai Sholat Subuh, Aipda Miswar menghimbau jamaah tetap menjaga kesehatan agar bisa terus beribadah, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang diawali dengan dirinya sendiri.

“Adanya wabah Virus Corona ini tidak perlu kita takuti. Akan tetapi harus kita waspadai dengan mengikuti aturan pemerintah agar tetap sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan sempurna,” katanya.

Sementara itu Kasi Humas Polsek Beringin, Iptu J Tarigan mengatakan, Sholat Subuh berjemaah ini merupakan program Kapolsek yang bertujuanberjamaah bersama sama dengan masyarakat.

“Sebagai personil Polri yang beragama wajib menjalankan ibadah seperti sholat lima waktu (subuh), agar dalam melaksanakan tugasnya telah dibungkus dengan iman dan akhlak yang baik. Ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat,” sebutnya.

Imam Ustadz Maulana mewakili jamaah Masjid Jami Arrahman menyampaikan terima kasih pada Polsek Beringin atas pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah. “Kiranya kedepan lebih ditingkatkan lagi sholat bersamanya,” ungkapnya. (Idris)