Lapas Tebingtinggi Apel Deklarasi Janji Kinerja 2020

Foto bersama usai apel Deklarasi Janji Kinerja 2020 di Lapas Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) digelar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tebingtinggi, Senin (3/2/2020).

Kegiatan diikuti seluruh petugas Lapas dan disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah diantaranya, Dandim 0204/DS diwakili Koramil 13/Tebingtinggi, Kapten Inf Budiono, Waka Polres Tebingtinggi, Kompol R Manurung , Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketua Pengadilan Negeri (PN) diwakili Dharma dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), AKBP F Zendrato.

Sebelum penandatanganan dibacakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan area perubahan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh pembina apel diikuti seluruh peserta.

Dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh seluruh pejabat struktural. Dilanjutkan dengan penandatanganan oleh para saksi.

Pembakaran barang bukti hasil sitaan di lingkungan Lapas.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen seluruh jajaran Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dalam mewujudkan kinerja yang berkualitas dan berintegritas sehingga mampu menjadi satuan kerja WBK dan WBBM.

“Dengan adanya motor penggerak organisasi yakni Sumber Daya Manusia (SDM) dan dengan adanya Corporate University (Corpu), diharapkan kedepan seluruh SDM Kemenkumham menjadi unggul dan terpercaya,” ujar Kalapas Tebingtinggi, Theo Adrianus Purba.

Usai penandatanganan, dilanjutkan dengan pembakaran barang bukti hasil sitaan di lingkungan Lapas selama setahun. Ini termasuk penandatanganan fakta intregitas seluruh pegawai Lapas. (Purba)