Lelang Jabatan Eselon II Pemko Siantar Tertunda, Ini 45 Nama Pesertanya

Kabag Humas dan Protokoler Pemko Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Tahapan assesment untuk proses lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPT) atau jabatan Eselon II Pemko Siantar tertunda.

Hal ini karena salah satu penguji tidak bisa hadir pada hari yang ditentukan, yakni tanggal 5 sampai 6 Juli 2019 kemarin.

“Assesment tidak jadi digelar karena pengujinya tidak lengkap,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemko Siantar, M Hammam Sholeh, Rabu (10/7/2019).

Walaupun tertunda, sambung Sholeh, assesment tetap akan dilakukan dengan menjadwalkan kembali.

“Saat ini panitia pelaksana lelang jabatan sedang menjadwalkan ulang assesment. Koordinasi dengan penguji juga sedang dilakukan,” ungkapnya.

Disampaikannya lebih jauh, tahapan assesment tetap terdiri dari tiga hal, yakni psikotes, penyusunan makalah dan wawancara.

“Sedangkan terkait seleksi berkas terhadap 45 peserta lelang jabatan eselon 2 di lingkungan Pemko Siantar telah dilakukan panitia pelaksana pada 1 dan 2 Juli 2019 yang lalu,” tutup Sholeh.

Berikut, ini nama pejabat dan mantan pejabat eselon 3 yang mengikuti lelang jabatan eselon 2 di Pemko Siantar, yakni, Agustina Tampubolon dan Arifin Sagala.

Selanjutnya, Jon Piter Sitorus, Dedi setiawan, Eka Hendra, Elin Sayuti, Julham Situmorang, Junedi Sitanggang, Kurnia, Kusdianto, Mangapul Sitanggang, Legian Pardamean Manurung, Pardosi (saat ini Kabid Akuntansi BPKD) dan Ruspina Siregar.

Kemudian, juga ikut lelang, Hotman Sibuea (mantan Direktur Operasional PD Pasar), Siddik Arianto, Sopi Saragih, Sopian Purba, Subrata Nata, Sudarsono Sipayung, Sugiarto, Ali Simamora, Hermanto Panjaitan dan Yusri Edwin Damanik.

Ikut juga, Happy Daeli, Andre Simatupang, Marojahan Nainggolan, Robert Pangribuan, Wanto Tampubolon, Viiktor Imanuel Purba, Marintan Sinurat, Ali Hasan, Ubahman Sinaga dan Patriana Hutagaol.

Serta, Herbert Aruan, Patresia Marbun, Poltak Panjaitan, Irwansyah Saragih, Hasudungan Hutajulu, Kartini Batubara, Saljon Nainggolan, Riris Marbun, Lisbet Manurung dan M Hammam Sholeh. (Elisbet)