Liga Pelajar U-12 Piala Menpora di Sei Renggas Usai Digelar, Ini Juara-juaranya…

Agus selaku Wakil Ketua Panitia memberikan piala kepada peserta.

Asahan, Lintangnews.com | Liga Pelajar U-12 memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tahun 2019 berlangsung di Lapangan Sepakbola Tanah Raja Estate Kelurahan Sei Renggas, selama 2 hari yakni, Sabtu (29/6/2019) dan Minggu (30/06/2019) usai digelar.

Liga Pelajar yang diikuti 30 tim dari Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, Kabupaten Batubara dan Kabupaten Simalungun ini diawali dari tingkat Kabupaten/Kota dan tahap kedua tingkat Provinsi dan seterusnya ke tingkat Pusat.

Lurah Sei Renggas, Didi Prasetyo meminta kepada tim yang menang harus tetap semangat dalam mengikuti tahapan Liga Pelajar ini, agar nantinya bisa menjadi tim yang diharapkan mendapatkan juara.

Sementara Ketua Panitia Liga, Ferianto meminta kepada semua tim yang menang dari juara I-IV untuk siap-siap mengikuti tahapan pertandingan berikutnya di Kota Medan yang nantinya akan berhadapan dari Kabupaten/Kota lainnya. Dan bila sukses maka akan mewakili Provinsi ke Jakarta.

Ada pun pemenang Liga Pelajar U-12 yakni, juara I PS Dms Pulau Raja setelah mengalahkan PS Putra Tanjung Balai lewat adu pinalti dengan skor 3-2. Sementara juara II dimenangkan PS Panantama Pulau Raja lewat adu penalti dari PS Kala Sakti dengan skor 2-1. (Handoko)