Mangatas Silalahi Optimis Golkar Menang di Pemilu 2019, Ini Alasannya

Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi bersama, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara , Ahmad Doli Kurnia beserta sejumlah pengurus dan anggota DPRD Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Guna percepatan konsolidasi organisasi dan anggota sebagai langkah strategis pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019, Partai Golkar Kota Siantar mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Sekretariat Jalan Sisimangaraja No 282.

Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi dalam sambutannya di depan ratusan kader menyampaikan Rapimda ini merupakan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dari Partai Golkar.

“Forum ini merupakan forum strategis dalam mengambil keputusan. Ini setingkat dibawah Musyawarah Daerah (Musda) dalam mengambil keputusan di tingkat Kabupaten/ Kota. Oleh karena itu saya berharap agar seluruh peserta terutama Caleg untuk serius mengikuti Rapimda,” sebut Mangatas, Rabu (19/9/2018).

Inti dari Rapimda ini, ujar Mangatas, agar Golkar Siantar menang dalam Pemilu 2019.

Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi memberikan kata sambutan.

Sementara itu, Saud Simanjuntak selaku Dewan Penasehat Partai Golkar Siantar menjelaskan, Rapimda sangat penting dilakukan untuk memperkuat kemenangan di Pemilu 2019.

“Perlu saya sampaikan, hampir disemua pelantikan Kecamatan sampai tingkat ranting kami diundang oleh Mangatas Silalahi. Dan ini terbukti di seluruh pelosok Siantar telah banyak berdiri didepan rumah warga, pemilik rumah juga sampaikan dengan tegas mereka orang Golkar. Saya yakin bukan berjanji Golkar pasti menang di 2019,” sebut Saud Simanjuntak disambut tepuk tangan ratusan kader diiringi yel-yel Partai Golkar.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Anggota DPRD Siantar ini berpesan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) Golkar Siantar agar menjaga diri dan menjaga Partai Golkar ditengah tahun politik.

Hadir dalam Rapimda itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia beserta sejumlah pengurus Partai Golkar Sumatera utara, sejumlah pengurus organisasi pendukung Golkar, sejumlah anggota DPRD Siantar dan puluhan Pengurus Kecamatan Partai Golkar. (elisbet)