Mantan Pelajar SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan Buka Bersama

Kegiatan buka puasa bersama para alumni SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan.

Medan, Lintangnews.com | Puluhan mantan pelajar SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan angkatan tahun 80, Sabtu (1/6/2019) sambung tali silaturahmi dengan mengelar buka puasa bersama bertempat di Rumah Makan (RM) Mandailing Malintang, Jalan Letda Sujono, Medan Tembung.

Tampak senyum keceriaan mewarnai pertemuan bekas murid yang sudah bergelar Opa dan Oma ini. Walaupun rata-rata rambutnya telah memutih, namun tak mengurangi memori 39 tahun lalu.

Ketika beduq berbuka berkumandang, satu-persatu hidangan pun mereka cicipi yang didahului dengan doa yang dipimpin Safrina Darmawati.

Ketua Alumni SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan, Riadil Akhir Lubis mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman seangkatan dalam rangka silaturahmi yang dibarengi dengan berbuka puasa bersama.

Menjenguk orang tua yang sakit di RS Mitra Medika Tembung.

“Kita berharap silaturahmi ini terus dipertahankan hingga sampai punya anak cucu. Kita juga berharap pertemuan ini bisa berjalan di tahun depan,” paparnya.

Riadil juga meminta pada teman-temannya untuk memperbanyak amal ibadah di Bulan Ramadhan ini.

Acara silaturahmi ini dilanjutkan dengan sholat bersama dan menjenguk orang tua Nasarudin (rekan SD) yang terbaring sakit di Rumah Sakit (RS) Mitra Medika Tembung. (idris)