Masjid Nurul Huda Sembelih 4 Lembu dan 20 Kambing  

Penyembelihan hewan kurban yang dilakukan warga Desa Sidourip.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Jamaah Masjid Nurul Huda dan masyarakat Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu(11/8/2019)  sembelih 4 ekor lembu dan 20 ekor kambing.

Penyembelihan ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Raya Kurban atau Hari Raya Idul Adha Tahun 2019. Puluhan warga beserta mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ikut membantu penyembelihan hewan kurban tersebut.

Kepala Desa (Kades) Sidourip, Sugiono mengucapkan terima kasih pada warga yang telah ikut berkurban, dengan menyumbangkan hewan kurban berupa lembu dan kambing.

“Dengan relanya berkurban membuktikan warga Desa Sidourip bertambah iman dan amal ibadahnya. Dibandingkan tahun lalu, ada peningkatan hewan kurban yang disembelih pada tahun ini. Semoga di tahun depan lebih banyak lagi warga yang ikut berkurban,” sebutnya.

Sugiono juga mengucapkan terima kasih pada PT Angkasa Pura II yang telah memberikan seekor lembu melalui Camat Beringin untuk dikurbankan. “Semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Sidourip dan menjadi darah daging bagi kami nantinya,” sebut Kades. (Idris)