Masukan Mobil ke Garasi, Gamot Dusun Simeluk Tabrak Anak Balita Hingga Meninggal Dunia

Suasana di rumah duka balita yang meninggal dunia ditabrak mobil.

Simalungun, Lintangnews.com | Anak di bawah lima tahun (balita), Nadia Tarigan (4) warga Dusun Simeluk Nagori Saran Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun meninggal dunia, Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Itu setelah mobil Taft nomor polisi (nopol) BK 1199 LS yang dikemudikan Sadar Ginting (40) Kepala Dusun (Kadus) setempat menabrak korban. Peristiwa naas itu terjadi saat Sadar memasukkan mobilnya ke dalam garasi rumahnya.

Kapolsek Dolok Silau Resor Simalungun, AKP MT Aritonang melalui pihak Humas Polres Simalungun mengatakan, peristiwa merenggut nyawa itu dilaporkan, Minggu (22/3/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Dikatakan Kapolsek, jika Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 21.00 WIB, Sadar hendak memasukan mobil Taft ke garasi di samping rumahnya dan tidak memperhatikan korban berada di dalam.

Mobil langsung menabrak korban hingga mengakibatkan luka berat dan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit (RS) Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun.

“Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyidik Laka Lantas Unit Polsek Saribudolok menyimpulkan, peristiwa itu diserahkan penanganannya di Polsek Dolok Silau. Karena TKP nya tidak di jalan raya,” tukas Kapolsek. (Rel/Zai)