Masyarakat Sei Kepayang Siap Rebut 60 Persen Suara untuk Roswin

Calon Bupati Asahan, Rosmansyah mengunjungi rumah warga di Dusun Lima Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Asahan, Lintangnews.com | Warga di 3 Kecamatan yakni, Sei Kepayang Induk, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur siap merebut 60 persen suara untuk pasangan Rosmansyah dan Winda Fitrika (Roswin) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan pada 9 Desember 2020 ini.

Hal itu dinyatakan sejumlah warga yang hadir saat giat kampanye di hadapan Calon Bupati, Rosmansyah, Senin (19/10/2020).

Mereka menginginkan perubahan di Asahan, dan mengaku jenuh baik terkait insfratruktur maupun pengurusan administrasi, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) hingga Akte Kelahiran.

“Keinginan kami cukup mudah, jangan dibingungkan pada pengurusan KTP, KK dan Akte Kelahiran untuk memenuhi syarat adninistrasinya. Ini ditambah jarak Kecamatan jauh dengan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) di Kota Kisaran,” ujar warga bernama Ahyat.

Dia juga mengatakan, selain jarak yang jauh ditambah insfratrukur seperti jalan masih banyak yang rusak hingga menambah kejenuhan masyarakat.

“Ini makanya kami katakan inginkan perubahan dan siap memenangkan pasangan Roswin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan,” ungkapnya.

Warga lain, Sukri menuturkan, pihaknya siap memenangkan pasangan Roswin dengan persentase merebut suara sebesar 60 persen di 3 Kecamatan itu atau sekitar 29.500 jiwa.

“Kami sudah tekadkan ingin perubahan dan strategi telah disiapkan. Selanjutnya Allah lah penentunya dan Insya Allah kemenangan diraih,” ungkap Sukri yang terharu melihat kehadiran Rosmansyah hari itu.

Sementara Rosmansyah menyampaikan, siap menampung keinginan masyarakat karena hal yang diinginakan telah tertuang di visi misi pasangan nomor urut 3 itu.

“Semua itu dapat terlaksana setelah sama-sama kita rebut kemenangan di 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Rosmansyah. (Heru)