Angdes CV Simarjarunjung Terbalik, 13 Korban Luka-Luka dan Supir Kabur

Mobil angkutan pedesaan CV Simarjarunjung terbalik di Jalan DI Panjaitan.

Siantar, Lintangnews.com | Melaju dengan kecepatan tinggi, 1 unit angkutan desa (angdes) CV Simarjarungjung nomor polisi (mopol) BK 1716 WG menabrak tiang listrik hingga terbalik di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Simarimbun, Rabu (12/2/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Akibat kejadian itu, 13 orang pelajar mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis oleh dokter Lina tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara sang supir melarikan diri tak ingin mempertanggungjawabkan korban yang mengalami luka-luka.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar, Ipda Bostan Simangungsong membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi setelah angdes CV Simarjarunjung melaju dari arah Simpang Dua menuju Kota Siantar melaju dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak tiang listrik dan terbalik.

“Kecelakaan itu terjadi setelah angdes CV Simarjarunjung melaju kencang dari arah Simpang Dua menuju Siantar. Saat di lokasi, mobil tiba-tiba mengerem dan terbalik,” jelasnya.

Pihak Kepolisian menyebutkan, kejadian itu akibat kelalaian supir yang melarikan diri usai kejadian.

“Kejadian itu akibat kelalaian supir, sehingga melarikan diri. Petugas telah mengamankan angdes dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Ipda Bostan.

Berikut data identitas pelajar penumpang yang mengalami laka tunggal :
1. Yeti
2. Dea Aritonang
3. Juan Simbolon
4. Boby P Manurung
5. Abdilla Pratama
6. Daniel A Hutabarat
7. Aulia Rahman Saragih
8. Aplin Pebri Nainggolan
9. Dwi Hutasoit
10. Bella Adynda
11. Inka B Indri
12. Reni Sinaga
13. Hernani Sianturi. (Irfan)