Melebihi Target, Mangatas Silalahi Mengaku Puas Hasil Perolehan Suara Pasti

Ketua Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah didampingi Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi bersama pasangan Asner Silalahi-Susanti.

Siantar, Lintangnews.com | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Siantar tahun 2020 berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kekondusifan ini disebut dapat terjadi atas kerja sama semua pihak, sehingga Pilkada dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.

Mangatas Silalahi selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Siantar menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat yang tetap menjaga kekondusifan.

“Kekondusifan ini juga atas kerja sama seluruh stake holder, sehingga Pilkada Siantar berjalan lancar tanpa ada kendala,” ucap Mangatas, Sabtu (12/12/2020).

Menurutnya, pemilihan telah usai dan saat ini tahapannya rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan. Ia mengajak seluruh pihak bersatu padu dalam membangun Siantar.

Pada kesempatan ini, Mangatas berharap kepada Pasangan Asner Silalahi-Susanti Dewayani (Pasti), sebagai calon yang terpilih dapat mempertanggungjawabkan visi dan misinya. “Bisa membangun Siantar lebih maju lagi,” sebutnya.

Tak lupa, Mangatas turut menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Doli Kurnia selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, pengurus Golkar Sumatera Utara, keluarga besar Golkar Siantar, organisasi Harsta Karya dan organisasi sayap partai Golkar lainnya.

“Ucapan terima kasih juga turut kita sampaikan kepada seluruh teman-teman media, mulai dari online, cetak maupun elektronik,” tutur Mangatas.

Dirinya pun mengaku puas pada hasil Pilkada Siantar, karena target suara yang ditetapkan dapat tercapai bahkan melebihi target.

“Ada kepuasan tersendiri lah, dari 100 ribu suara lebih, Pasti mendapat 87 ribu suara dan itu melebih target,” tutur Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Terkait kolom kosong yang mendapat sejumlah suara pada Pilkada kali ini, Mangatas sampaikan, hal itu merupakan bagian dari demokrasi.

“Artinya, pasangan yang terpilih nantinya harus membangun Siantar tanpa diskriminatif. Tanpa ada pembeda-bedaan,” tandasnya. (Elisbet)