Memasuki Hari Tenang, Warga Siantar Dihimbau Jaga Kekondusifan dan Patuhi Aturan

Hari Tenang (Int)

Siantar, Lintangnews.com | Memasuki hari tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, masyarakat Kota Siantar dihimbau untuk menjaga kekondusifan.

“Dalam 3 hari ini sebelum hari pencoblosan, kita himbau seluruh masyarakat Siantar untuk menjaga kekondusifan,” ucap Calon Wali Kota, Asner Silalahi, Minggu (7/12/2020).

Seperti diketahui, Pilkada tahun 2020 ini masyarakat menentukan pilihannya pada yang mempunyai visi dan misi, serta program pembangunan untuk kesejahteraan dan kemajuan Siantar.

Terpisah, Ferry SP Sinamo selaku Ketua Tim Pemenangan Asner Silalahi-Susanti Dewayani menyampaikan, kepada seluruh relawan maupun partai politik (parpol) pendukung diajak untuk mematuhi aturan di hari tenang.

“Tidak ada lagi kampanye, serta atribut Pasangan Asner Silalahi-Susanti (Pasti) untuk Pilkada 9 Desember ini segera dibersihkan. Begitu juga dengan mobil branding,” sebut Ferry.

Dalam hal ini, dirinya meminta kepada masyarakat untuk membuktikan komitmennya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), agar segala harapan untuk Siantar dapat segera terwujud.

“Selama masa kampanye, pasangan calon (paslon) telah disampaikan program dalam membangun Siantar. Kita tegaskan kembali kepada seluruh elemen pendukung Pasti untuk mematuhi aturan di hari tenang ini,” tutup Wakil Ketua Komisi II DPRD Siantar ini. (Elisbet)