Menang Mutlak Penghitungan Sementara, Pasti Diminta Beri Perhatian Khusus pada Pemuda

Pengurus DPD KNPI Siantar saat dilantik beberapa waktu lalu.

Siantar, Lintangnews.com | Pasangan Calon Asner Silalahi-Susanti Dewayani (Pasti) diharapkan menjadi pemersatu bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Siantar.

Selain itu, Pasti juga diminta untuk memberi perhatian khusus kepada pemuda di Siantar agar tercipta generasi emas.

Hal ini disampaikan Atsokhi Waruwu selaku Bendahara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Siantar, menanggapi menangnya Calon Walikota dan Wakil Wali Kota, Asner Silalahi-Susanti dalam penghitungan sementara sejumlah versi.

“Selamat dan sukses atas kemenangan pasangan Asner-Susanti. Kepada pasangan ini, kita minta perhatian kepada pemuda agar tercipta generasi emas. Pemuda yang berdikari dibidang politik, ekonomi dan sosial budaya,” ujarnya, Rabu (9/12/2020).

Pada kesempatan itu, atas nama KNPI Siantar, Waruwu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Siantar, khususnya para pemuda yang telah menunaikan hak nya sebagai warga negara yang baik.

“Partisipasi aktif telah dilakukan pemuda di Siantar di tengah pandemi Covid-19. Pilkada Serentak 2020 di Siantar telah berjalan sukses dan aman dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokoler kesehatan (prokes),” tandasnya. (Elisbet)