Menyeberang Jalan, Juniper Gultom Tewas Ditabrak Pengendara Ugal-Ugalan

Sepeda motor yang menabrak pejalan kaki.

Taput, Lintangnews.com | Pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan hingga akhirnya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Simagimbar-Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Jumat (7/6/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Informasi dihimpun dari Polres Taput, Sabtu (8/6/2019), awalnya sepeda motor merk Honda CB150R yang dikendarai Rajun Gultom datang dari arah Simangimbar menuju Pangaribuan dengan kecepatan tinggi alias ugal-ugalan.

Tiba-tiba karena kelalaiannya, tanpa menyadari menabrak pejalan kaki Juniper Gultom yang sedang berusaha menyeberang jalan dari sebelah kanan arah tujuannya.

Akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu, Juniper Gultom mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, luka lecet di bagian bibir dan meninggal dunia di TKP.

Lokasi kejadian korban pejalan kaki Juniper Gultom yang ditabrak pengendara sepeda motor.

Sedangkan Rajun Gultom mengalami luka robek pada bagian kepala, luka robek kaki sebelah kanan dan patah tulang kaki sebelah kanan. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lumban Sinaga dan akhirnya dirujuk ke RSU Tarutung dan sepeda motornya mengalami kerusakan.

Personil Unit Laka Lantas Polres Taput usai mendapat informasi laka lantas, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, termasuk mengamankan barang bukti. (gihon)