Minggu, Pesta Rumah Resort GKPI Pabatu

Rapat panitia pembangunan rumah pendeta resort GKPI Pabatu.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sebanyak 700 orang jemaat akan hadir menghadiri pesta rumah resort GKPI Pabatu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (24/2/2019) di lingkungan perkebunan PTPN IV Kebun Pabatu.

Bahkan Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu akan hadir untuk memimpin Ibadah Raya dan dihadiri denominasi gereja tetangga bentuk wujud untuk kesuksesan rumah resort pendeta yang selama ini tinggal di rumah milik perkebunan.

Ketua Pelaksana, Sihardiman Nainggolan didampingi Pdt Jhonpiter Batubara dan Bendahara Ranto D Rajagukguk, Selasa (19/2/2019 ) malam mengatakan, kegiatan ini dipimpin Ketua Umum Delpin Barus yang juga Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Sergai.

Sihardiman menambahkan, pesta iman itu wujud bentuk kasih dan meningkatkan pelayanan Hamba Tuhan.

“Bahkan yang paling membanggakan kami panitia, jika Ketua Umum Pesta Rumah Resort Pendeta ini adalah jemaat gereja GMI. Sosok Delpin Barus peduli pada seluruh jemaat tanpa ada perbedaan dari sekte mana. Sehingga pesta ini kami percayakan padanya,” sebut Sihardiman.

Sementara itu, Delpin Barus mengatakan, saat ini pembangunan rumah resort GKPI Pabatu sedang berjalan, dan hal ini harus selesai tepat waktu dengan kasih serta gotong royong bersama.

“Semangat gotong royong harus kita tingkatkan. Jauhkan hoax dan sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu),” ungkap Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara dari PDI-Perjuangan nomor urut 2. (purba)