MJ Coffe Hadir di Pekan Sarapan Kawan Lama

Pengusaha MJ Coffe, Joko saat meracik minuman kopi.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama (Pasar Kamu) di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang identik tempat sarapan pagi, dengan 106 macam dan rasa kuliner telah banyak dinikmati para pengunjung yang datang dari Medan dan lokal.

Namun selain makanan, ada juga minuman berupa kopi yang perlu dicoba para pengunjung. Kopi dengan jenis Sanger, Espreso,Tubruk, Americano, Long Black dan lain-lain bisa dijumpai di salah satu stand kuliner di lokasi itu dengan nama MJ Coffe atau lebih lengkap Mas Joko Coffe.

Bagi para pencandu kopi boleh mencobanya dengan membayar 6 tempu atau senilai Rp 12.000 anda bisa mendapatkan cita rasa kopi yang enak dan segar.

Pengusaha MJ Coffe, Joko saat di temui di lokasi standnya, Minggu(21/2/2021) kemarin menuturkan, berjualan untuk memanjakan pengunjung dengan cita rasa kopi yang dibuat.

“Ada beberapa rasa yang saya jual di pekan ini. Sedangkan harga secangkir kopi yang kami jual sekitar 6 sampai 7 temp atau kisaran Rp12.000-Rp.14000. Selain di pekan ini, kami juga membuka usaha di Desa Sarang Burung,” ujar Joko. (Idris)