Mobil Dinas BB 14 B Milik Kepala Inspektorat Taput Berubah Warna Nopol

Diduga mobil dinas milik Kepala Inspektorat Pemkab Taput yang warna nopolnya berubah.

Taput, Lintangnews.com | Hingga kini keberadaan mobil dinas milik Kepala Inspektorat Pemkab Tapanuli Utara (Taput), Manoras Taraja dengan nomor polisi (nopol) BB 14 B jenis Kijang Innova Reborn plat merah tidak pernah tampak terlihat di lokasi perkantoran.

Justru yang muncul di pelataran parkir kantor Inspektorat dengan nopol BB 14 AB plat hitam,  Senin (2/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jika mobil BB 14 AB jenis Innova Reborn yang terparkir itu seharusnya memang mobil dinas BB 14 B berplat merah. Sehingga diduga nopol mobil itu telah diganti agar bisa dipakai keluar daerah.

Sementara informasi lain beredar, jika mobil dinas plat merah BB 14 B kabarnya acap kali masih berada di Kabupaten Toba yang merupakan dimana rumah Kepala Inspektorat.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Taput, Indra Sahat Simaremare melalui pesan singkat terkait lebih 6 bulan hingga saat ini mobil dinas milik Kepala Inspektorat tidak pernah tampak parkir di area perkantoran dan tiba-tiba muncul dengan nopol berbeda, sama sekali belum ada memberikan jawaban.

Sedangkan Manoras Taraja dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) terkait mobil Innova Reborn nopol BB 14 AB yang parkir di kantornya merupakan mobil dinas yang platnya diganti, sama sekali belum bisa memberikan jawaban karena karena kabarnya bersangkutan baru sembuh dari sakit. (Pembela)