Mobil Taft Milik Ketua PHBI Siantar Raib Digondol Maling

Mobil Taft Rocky warna hitam yang biasa digunakan Natsir Armaya Siregar.

Siantar, Lintangnews.com | Mobil Taft Rocky warna hitam nomor polisi (nopol) BH 1437 GL milik Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Siantar, Natsir Armaya Siregar raib digondol maling dari depan teras rumah di Jalan Pangad, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (23/4/2019) sekira pukul 04.00 WIB.

Awalnya Armaya mengira mobil tersebut dipakai anaknya untuk membeli sarapan. “Kira-kira sekira pukul 01.00-03.00WIB (dinihari) lah itu kejadiannya. Karena, pukul 04.00 WIB kami bangun mau sahur,” kata Armaya.

Menurut Armaya, para pelaku diduga beraksi dengan merusak rantai pagar rumah dari luar dengan cara mengikat handle pintu menggunakan kain. “Rantai pagarnya dibuang dekat rumah,” katanya.

Peristiwa itu kemudian langsung dilaporkan ke Polres Siantar pada pagi harinya. Dan saat itu polisi mendatangi kediaman Armaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Rantai pagarnya itu juga sudah dibawa polisi,” imbuh Armaya.

Peristiwa itu dibenarkan Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom. “Kita sudah olah TKP. Kasusnya masih diselidiki,” jawab Iptu Resbon singkat. (irfan)