Momentum Bulan Ramadhan, KNPI Siantar Berbagi Takjil

Ketua KNPI Siantar, Henry Hutapea bersama Sekretaris, Arif Harahap saat membagikan takjil pada penumpang angkutan umum.

Siantar, Lintangnews.com | Berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan momentum tepat untuk berbuat baik bagi dengan sesama.

Hal ini seperti yang dilakukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Siantar dengan mengadakan acara berbagi takjil untuk pengendara yang kebetulan melintas di depan Jalan Merdeka, tepatnya di depan kantor KNPI, Senin (3/6/2019) sore.

Ketua KNPI Siantar, Henry Hutapea didampingi Sekretaris, Arif Harahap menyampaikan, berbagi kasih berupa takjil merupakan sebuah kepedulian kepada sesama.

“Ini didasari sebuah rasa peduli dan indahnya berbagi. Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat di Siantar,” terang Henry Hutapea.

Ketua KNPI Siantar, Henry Hutapea bersama pengurus lainnya membagikan takjil pada pengendara jalan raya.

Ditambahkan Henry Hutapea, kegiatan berbagi kasih yang dilakukan KNPI Siantar ini menjadi agenda rutin akan dilakukan organisasi yang dipimpinnya.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan, dan bukan hanya di Bulan Ramadhan untuk saudara kita yang beragama muslim saja. Kita laksanakan berbagi kasih ini, tetapi kepada saudara beragama Nasrani juga dilaksanakan pada bulan Desember untuk menyambut Natal dan Tahun Baru,” ucap Henry.

Amatan lintangnews.com, dalam berbagi takjil yang dilakukan KNPI Siantar disambut baik para pengendara yang kebetulan melintas. Bahkan para warga sekitar kantor KNPI Siantar turut antusias untuk mendapatkan takjil berupa kue kotak tersebut. (elisbet)