Muhammad Dimiyathi Dilantik Jadi Sekda Tebingtinggi

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan saat melantik Sekda, Muhammad Muhammad Dimiyathi bersama pejabat lainnya.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan melantik  Muhammad Dimiyathi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda), Jumat (31/1/2020)

Selain itu, Umar Zunaidi juga melantik sejumlah Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Tebingtinggi, bertempat di Aula Balai Kota lantai 4, Jalan Sutomo.

Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama lainnya yang dilantik yakni, Kamlan Mursyid sebagai Kepala Inspektorat, M Fachri menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) dan M Hasbi Assidiqqi diangkat Kepala Dinas Pemukiman dan Kebersihan (Kadis Perkimsih).

Dikatakan Umar Zunaidi, para Pimpinan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik adalah penerima amanah, karena telah melalui suatu proses seleksi yang sangat panjang dan mari bekerja untuk kepentingan Tebingtinggi.

“Kepercayaan yang diterima hari ini merupakan penilaian hasil kerja yang dilakukan selama ini dinilai baik,” sebut Wali Kota.

Umar Zunaidi menuturkan, kedepan,sesuai dengan kondisi di zaman digital ini para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator harus pula mampu menyesuaikan diri dengan senantiasa menambah ilmu pengetahuannya dalam bekerja. (Purba)