Muhammad Nasri Berharap ada Keterwakilan dari Pantai Labu di Tahun 2024

Tokoh Pemuda Pantai Labu, Muhammad Nasri menyerahkan bantuan dari Anggota DPR RI, Muhammad Husni.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tokoh Pemuda Pantai Labu, Muhammad Nasri atau lebih dikenal dengan nama Bung Aci berharap, di tahun 2024 nanti ada keterwakilan putra dan putri dari daerah itu untuk duduk menjadi Anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029.

Ini di sampaikannya kepada para pemuda usai menerima kunjungan Anggota DPR, Muhammad Husni di Gang Jago Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (24/9/2021).

Ketua PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) ini menerangkan, Kecamatan Pantai Labu sebagian wilayahnya pesisirnya berbatasan dengan Selat Malaka, sehingga diperlukan tangan-tangan dingin para putra putri daerah itu untuk membangun baik Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) nya, agar tidak tertinggal dengan Kecamatan lain di Deli Serdang.

“Keberadaan Bandara Internasional Kualanamu yang masuk wilayah Kecamatan Pantai Labu perlu juga diimbangi dengan berjalannya roda pembangunan di Kecamatan ini, agar visi dan misi Pantai Labu yang maju berbudaya dan religius dapat tercapai,” paparnya.

Dia menambahkan, untuk mengimplementasikan visi dan misi Pantai Labu itu selain bersama masyarakat, diperlukan minimal 1 orang putra-putri terbaik untuk duduk menjadi anggota dewan di tahun 2024 nanti agar bisa menjawab dan meneruskan aspirasi tersebut.

“Kecamatan Pantai Labu saat ini mempunyai jumlah penduduk 50.000 jiwa lebih. Kalau ini mendukung sehagian saja, bukan tidak mungkin 1 kuota menjadi anggota dewan dapat kita raih,” papar juragan ikan ini.

Ditambahkan Aci, dalam memberi dukungan itu tidak boleh membedakan suku, agama, Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan dari partai mana, namun terpenting yang terbaik dan mempunyai nilai membangun masyarakat.

“Demi kemajuan Pantai Labu, mari kedepannya kita dukung putra putri dari daerah ini agar lebih mudah menyampaikan aspirasi yang tentu muaranya untuk memajukan Kecamatan ini,” tutupnya. (Idris)