Muspika Pantai Labu Pantau Malam Perayaan Imlek 2571

Suasana malam perayaan Hari Raya Imlek di Vihara Go Ya Kong.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (24/1/2020) pantau kegiatan malam perayaan Hari Raya Imlek 2571.

Tampak ikut serta Camat Pantai Labu, A Fitriyan Sukri, Kapolsek, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, Sekretaris Camat (Sekcam), Junaidi, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa (Kades) Pantai Labu Pekan, Zulkarnain, Kanit Reskrim, Iptu Krismen Karo-Karo dan personil Polsek.

Perayaan Imlek yang dihadiri 200 orang etnis Tionghoa Pantai Labu berlangsung meriah dengan rasa kekeluargaan yang dilaksanakan di Vihara Go Ya Kong.

Kapolsek Beringin dalam sambutannya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 kepada masyarakat yang merayakan, khususnya Kecamatan Pantai Labu.

“Diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Mari sama-sama kita saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas yang kondusif,” sebut AKP Maritua.

Sementara Camat Pantai Labu juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 pada etnis Tionghoa. Dirinya berharap, semoga di tahun ini dapat menjadi yang lebih baik lagi.

“Mari kita dukung program Bupati, Ashari Tambunan yang mempunyai visi dan misi membangun Deli Serdang yang religius dan bersatu dalam kebinekaan. Hindari berita-berita hoak yang tidak jelas asal usulnya, sehingga dapat memecah belah persatuan,” paparnya. (Idris)