Nabrak Bak Belakang Truk, Pemuda Jalan Medan Tewas

Petugas Sat Lantas Polres Siantar saat melakukan olah TKP.

Siantar, Lintangnews.com | Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak besi bak belakang truk box Mitsubshi di Jalan Medan Km 2,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (18/10/2018) malam.

Pemuda yang diketahui bernama Marin Ndhara (20) warga Jalan Medan Km 6,5 Gang Kelinci, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba itu meninggal saat hendak dibawa ke Rumah Sakit (RS).

Hal ini pun dibenarkan Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar, Aiptu M Nainggolan saat dikonfirmasi terkait kecelakaan yang terjadi.

Aiptu M Nainggolan menerangkan, bahwa terjadinya kecelakaan pada saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi (nopol) BK 2696 WAA menuju ke arah Rambung Merah.

“Dan kebetulan truk box dengan nopol BK 8151 TE yang dikemudikan Sutrisno satu arah dengan sepeda motor milik korban. Namun karena pengendara sepeda motor tidak menjaga jaraknya, langsung menghantam belakang truk,” kata Aiptu M Nainggolan, Jumat (19/10/2018).

Lanjutnya, sudah dilakukan visum terhadap korban di RSUD Djasamen Saragih dan dibawa ke rumah duka. Untuk kedua kendaraan sudah diamankan dan petugas telah memintai keterangan pengemudi truk. (res)