Nopriani Damanik, Siswi SMA Inti Nusantara Juara I Olimpiade Sains

Kepsek SMA Inti Nusantara, Partogi Siagian bersama siswi Nopriani Damanik, dari guru mapel, Mularia Sihaloho dan PKS Kesiswaan, Heppy D Tarigan.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Bertanding dan berjuang telah dijalani seorang gadis remaja yang bersekolah di Yayasan Inti Nusantara Kota Tebingtinggi, Jalan Sutomo.

Kini dirinya telah diumumkan menjadi pemenang juara I Olimpiade Sains tingkat Kota Tebingtingggi, dan berhak mengikuti pertandingan selanjutnya tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Inti Nusantara, Partogi Siagian di ruang kerjanya, Kamis (28/2/2019) menuturkan, pelajar berprestasi itu atas nama Nopriani Damanik kelas 10 SMA PIN atas perolehan juara I Olimpiade Sains tingkat Kota Mapel Ekonomi yang dilaksanakan pada 27 Februari 2019 di SMA Negeri 1 Tebingtinggi.

Para pelajar SMA Inti Nusantara Kota Tebingtinggi.

Selanjutnya Nopriani akan mengikuti Olimpiade Sains tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Partogi juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari guru mapel, Mularia Sihaloho dan PKS Kesiswaan, Heppy D Tarigan.

“Yayasan Inti Nusantara bertekad menciptakan kader pelajar berprestasi dengan talenta guru dan didukung fasilitas yang ada, sehingga menjadi kebanggaan Kota Tebingtinggi,” ucap Partogi. (purba)