NU Pantai Labu Gelar Silaturahim Perdana 

Kegiatan silaturahim perdana yang digelar NU Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menggelar silaturahim perdana bertempat di aula kantor Camat setempat, Rabu (1/9/2021).

Silaturahim dilaksanakan dalam rangka tatap muka sekaligus penyusunan pengurus NU Pantai Labu periode 2021-2025.

Hadir pada kegiatan itu, Mustasyar NU Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar  diwakili Fikri Hanafi Lubis, Rois Syuriah, Ustadz Amirul Khair, Ketua Tanfidziyah, Ustadz Mariadi dan para anggota NU.

Kegiatan silaturahim yang menerapkan protokol kesehatan (prokes) itu diawali dengan tausyiah (maujatul hasanah ) yang disampaikan Ustadaz Amirul Khair.

Fikri Hanafi dalam sambutan nya menuturkan, silaturahim ini sangat baik sekali dilakukan, karena bisa membicarakan langkah atau program kerja NU kedepannya.

“Sebagai organisasi Islam kita harus dapat menjadi garda terdepan mensyiarkan Islam di tengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, juga harus dapat memilah-milah mana yang hak dan yang batil. Karena di masa pandemi Virus Corona ini tentu berdampak di semua sector, baik ekonomi dan kesehatan.

“Jadi mari lah kita ambil hikmahnya sembari berdoa agar wabah ini cepat berlalu,” paparnya.

Ustadz Mariadi dalam sambutan perdananya sejak terpilih pada bulan Juni lalu, mengajak segenap pengurus untuk mendedikasikan dirinya demi kemajuan NU di Pantai Labu.

“Kita tidak mau masuk di NU ini hanya sekedar saja atau sambilan. Luangkan lah waktu, pemikiran dan materi demi NU yang kita cintai ini,” paparnya.

Dia juga menyampaikan, jangan berharap dengan masuk NU bisa masuk surge. Akan tetapi dengan ber NU bisa menuju surge. “Mari kita bahu membahu membesarkan NU ini agar lebih besar kedepannya,” tutup Mariadi. (Idris)