Nyimpan Sabu, Kinoy ‘Dijemput’ Sat Narkoba Siantar dari Kamar Kos

Tersangka Daniel Dicha Hatigoran Nainggolan.

Siantar, Lintangnews.com | Simpan 1 paket narkotika jenis sabu berat 0,20 gram bruto di dalam tas, Daniel Dicha Hatigoran Nainggolan alias Kinoy (27) warga Jalan Madura, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat diringkus personil Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar.

Pria yang berdomisili di Jalan Madura ini diringkus petugas dari kamar kos-kosan di Jalan Kavleri, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (2/5/2019) malam.

Kasat Narkoba, AKP Eduar mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diterima petugas dari informan, jika ada laki-laki yang kerap membawa sabu ke kos-kosan di Jalan Kavleri.

“Menindaklanjuti informasi itu, petugas langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan. Setiba di lokasi, petugas melihat kost-kosan dimaksud dan masuk ke dalam kamar,” sebut AKP Eduar, Sabtu (4/5/2019).

Barang bukti yang diamankan petugas.

Petugas pun langsung melakukan penggeledahan di dalam kamar tersangka. Dari kamar. petugas menemukan barang bukti yakni,1 unit handphone (HP) merk Nokia dan 1 buah tas pinggang berwarna hitam berisikan 1 paket sabu.

“Dihadapan petugas, tersangka mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya,” ucap AKP Eduar.

Selanjutnya tersangka dan seluruh barang bukti yang ditemukan dibawa petugas ke kantor Satuan Narkoba guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (irfan)