Oknum Anggota DPRD Siantar Bawa Istri Kunker ke Bali

Ilustrasi.

Siantar, Lintangnews.com | Anggota DPRD Kota Siantar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Denpasar, Provinsi Bali, selama beberapa hari.

Namun diduga ada oknum anggota DPRD Siantar membawa istrinya sembari liburan di Pulau Dewata itu.

Hal ini terlihat dalam postingan oknum anggota DPRD Siantar inisial HKM yang diposting di media sosial (medsos) Facebook. Terlihat dalam foto yang diposting, oknum anggota dewan itu berfoto dengan istrinya di salah satu tempat wisata di Denpasar.

Padahal, kunker DPRD Siantar dibebankan pada APBD Siantar. Pastinya publik berharap, dengan biaya dari uang rakyat tersebut. Seharusnya anggota DPRD Siantar serius mengikuti kunker, bukan malah liburan bersama istri.

Sayangnya, HKM saat dikonfirmasi, Kamis (18/10/2018) melalui pesan singkat enggan memberikan jawaban.

Dari jadwal kunker, anggota DPRD Siantar berangkat ke Denpasar pada Minggu (14/10/2018) dan kembali ke Siantar hari ini, Kamis (18/10/2018).

Diketahui sejumlah Komisi di DPRD Siantar memiliki agenda yang berbeda. Untuk Komisi I kunker ke Denpasar, dalam rangka pengembangan potensi pariwisata serta pengawasan penataan sarana dan prasarana publik.

Sedangkan Komisi II DPRD Siantar dalam agenda pembangunan bidang pendidikan dalam upaya peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Untuk Komisi III, agendanya pengendalian kemacetan dan terminal, aplikasi transportasi online, Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) dan pembangunan daerah. (elisbet)