Olahraga Bersama Polres Simalungun Dimeriahkan Sejumlah Artis Ibu Kota

42
Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan Ketua Bhayangkari, Uli Liberty bersama para artis ibu kota.

Simalungun, Lintangnews.com |  Polres Simalungun, Sabtu (27/7/2019) sekira pukul 08.00 WIB melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Aspol Polres Simalungun, Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Olah raga bersama Bhayangkari serta keluarga besar personil Polres Simalungun itu dimeriahkan sejumlah artis ibu kota yakni, Doni Kusuma, Yurike Prastika dan Emma Waroka bersama timnya.

Sebagai peserta kegiatan itu, Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Wakapolres, Kompol Zulkarnain Pane, para Kabag, Kasat, Kasubbag, perwira, personil,dan Bhayangkari.

Sejumlah artis ibu kota yang hadir pada kegiatan olahraga bersama Polres Simalungun tersebut bertindak sebaga instruktur senam. Ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para personil Polres Simalungun.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan undian door prize oleh Ketua Cabang Bhayangkari Simalungun, Uli Liberty yang disponsori Wardah Oriflame. Di akhir acara, hadiah dibagikan kepada peserta yang hadir. (rel/zai)