Pakai Ekstasi, 9 Orang Diamankan Sat Narkoba Siantar dari Karaoke Anda

Sembilan orang yang diamankan dari Karaoke Anda. 

Siantar, Lintangnews.com | Sebanyak 9 orang diamankan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar karena menggunakan narkoba jenis pil ekstasi di Karoke Anda, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (10/4/2021) malam.

Dari laporan masyarakat, Karaoke Anda sering dijadikan tempat mengkonsumsi pil ekstasi dan tempat penari-penari seksi, sehingga sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Kasat Narkoba, AKP Kristo Tamba menuturkan, petugas menggerebek ruangan VIP 9 Karaoke Anda. Di dalam ruangan itu, petugas berhasil menangkap 9 orang, di antaranya 8 orang laki-laki dan 1 perempuan yang merupakan warga Siantar.

“Dalam penggeledahan itu, petugas berhasil menemukan 1 buah gulungan tisu di dalamnya ada 1butir pil ekstasi berbentuk oval warna biru diselipkan di kursi sofa ruangan,” sebutnya, Selasa (13/4/2021).

Selanjutnya, 1 buah kotak rokok Sampoerna di dalamnya ada ½ butir pil ekstasi warna biru di bawah kursi sofa . Dan1 buah gulungan tisu berisi ½  butir pil ekstasi warna biru yang ditemukan di lantai ruangan.

Sambung AKP Krsito, setelah dilakukan interogasi, 9 orang yang diamakankan mengakui perbuatannya.

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama para tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba untuk dilakukan penyidikan. (Elisbet)