Pantai Berpasir Putih di Pantai Labu akan Hadir Buat Pengunjung

Para pengunjung di pantai berpasir putih di Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Satu lagi wisata pantai yang berpasir putih di sepanjang bibir pantainya akan hadir buat pengunjung yang ‘haus’ akan wisata bahari.

Pantai itu bernama ‘Pantai Keluarga’ yang terletak di Dusun IV Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Pantai yang diapit wisata Pantai Alam Serdang dan wisata Pantai Dewi Kwan Im ini juga terletak di bibir Laut Selat Malaka mempunyai keunggulan dengan pasir putih di sepanjang garis bibir pantainya.

Pantauan awak media di Pantai Keluarga, Minggu (5/9/2021) nantinya sangat cocok dikunjungi bagi semua kalangan.

Pengelola Pantai Keluarga, Chandra mengatakan, pantai itu baru 2 bulan lalu mereka buka. Sebelumnya pantai itu masih ditumbuhi tanaman liar dan jalan masuknya pun belum ada.

“Saat kami lihat bibir pantai sangat indah dengan pasir putihnya. Kami keluarga dan warga sekitar sepakat bergotong royong membuka pantai itu untuk mengali potensi di Desa Regemuk, sekaligus ingin membuka lapangan kerja bagi warga di sektor wisata nantinya,” tukasnya.

Chandra mengaku, saat ini pantai belum dibuka untuk umum, karena masih tahap pembersihan lokasi, membangun jalan masuk dan pendirian pondok-pondok.

“Kemungkinan 2 bulan lagi sudah bisa dikunjungi. Mudah-mudahan nantinya pantai ini banyak dikunjungi wisatawan yang tentu dampaknya bisa membantu pendapatan warga sekitar,” paparnya. (Idris)