Pardamean Sihombing Dilantik Sebagai Ketua AMPI Siantar dan Ini Harapannya

Ketua AMPI Siantar, Pardamean Sihombing saat menyematkan jas AMPI pada Tokoh Masyarakat dan Pembangunan Siantar, AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Siantar, Lintangnews.com | Pardamean Sihombing dipercaya sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Siantar, melanjutkan masa kepemimpinan almarhum Bonar Aritonang yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua AMPI periode 2016-2021.

Pelantikan dilakukan setelah musyawarah daerah luar biasa (musdalub) AMPI Siantar di Siantar Hotel, Sabtu (31/8/2019). Acara musdalub itu turut dihadiri Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis, Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi serta para undangan.

“Kepercayaan pimpinan AMPI Sumut dan rekomendasi Partai Golkar Siantar mempercayakan kepemimpinan kepada saya untuk melanjutkan masa kepemimpinan mendiang Bonar Aritonang,” kata Pardamean Sihombing, ditemui saat menyambut kedatangan Tokoh Masyarakat dan Pembangunan Siantar, AKBP Marudut Liberty Panjaitan di Siantar Hotel, Sabtu malam.

Pardamean sebelumnya kader AMPI yang pernah menjadi pengurus DPD AMPI Siantar dan AMPI Sumut. “Jadi kita disini untuk membangun kembali AMPI Siantar,” tuturnya.

“Ini luar biasa. Karena darah saya, darah AMPI. Saya juga cukup lama di AMPI, maka kita akan besarkan AMPI di Siantar,” tambahnya lagi

Dalam kepemimpinannya nanti, banyak hal yang akan dilakukan dirinya untuk membangun AMPI. Salah satunya adalah menjadikan AMPI sebagai laboratorium kader Partai Golkar.

Selain itu, kata Pardamean, AMPI akan mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah dan membangun sumber daya pemuda di Siantar.

“Kita bekerjasama dengan pemerintah, maupun pihak Kepolisian untuk keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Juga bagaimana membangun masyarakat di Siantar,” katanya.

Pardamean mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir dalam acara pelantikan APMI. Selain kepada kader AMPI dan pimpinan AMPI Sumut, acara ini turut dihadiri Wakil Wali Kota, Togar Sitorus, Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Frans K Panjaitan dan undangan lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, saya nggak menyangka bisa seramai ini. Saya sangat terharu dan tidak ada lagi kata selain ucapan terima kasih,” kata Pardamean mengakhiri.

Pardamean Sihombing dilantik sebagai Ketua AMPI Siantar, Suratno sebagai Sekretaris dan Lulu Carey Gorga Purba sebagai Bendahara. (Elisbet)